E satu.com (Jakarta)
- Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia, Maryoko Aiko memberikan ucapan selamat kepada Dewan Pers periode 2022 - 2025 yang baru dilantik kemarin, Rabu (18/5/2022).

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Dewan Pers 2022 - 2025 Azyumardi Azra beserta 8 orang jajarannya." ujar Aiko dalam rilis SWI, Kamis pagi (19/5/2022).

Aiko juga mengapresiasi komitmen Dewan Pers untuk mendorong kesejahteraan wartawan. Menurutnya, langkah itu patut kita dukung bersama melalui Sekber Wartawan Indonesia.

"Sekber Wartawan Indonesia sangat mengapreaiasi komitmen tersebut dan harus kita dukung bersama agar semua wartawan Indonesia bisa sejahtera. Hal ini kan sesuai visi SWI" terangnya. 

Aiko juga mengatakan Sekber Wartawan Indonesia segera menjadi konstituen Dewan Pers di tahun 2022 ini dan berharap Ketua Dewan Pers bisa menghadiri Deklarasi SWI pada 23 Juli mendatang.

"Kita akan undang Ketua Dewan Pers pada acara Deklarasi SWI nanti, biar memberikan wejangan kepada semua pengurus SWI Provinsi dan Kabupaten/Kota yang hadir nanti, semoga beliau berkenan hadir" tandasnya. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top