AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pada dasarnya perbuatan baik merupakan suatu bentuk kasih sayang serta kepedulian kepada sesama dan lingkungan. Spontan seorang Polisi wanita ( Polwan ) Akp Zaitun, SH kebetulan beliau sebagai Padal Pos gatur Rajawali dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Cirebon Kota. Secara spontan melaksanakan kegiatan membersihkan genangan air yang cukup dalam akibat curah hujan tadi subuh yang cukup deras. Minggu (01.05.22)

Dilokasi yang berbeda Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan " Saya apresiasi apa yang dilakukan oleh Polwan Akp Zaitun, SH. Tindakan yang spontan menunjukkan polri khususnya Polres Cirebon Kota. Benar-benar peduli dan siap mengamankan para warga masyarakat yang melaksanakan mudik tahun ini ". Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Polisi dengan sigap, mengambil keputusan membersihkan genangan air akibat hujan. Sebagai bentuk antisipasi, manakala arus mudik yang didominasi orang dari luar kota semua, bisa terhindar dari musibah kecelakaan. Ini perbuatan kecil tapi kepeduliannya sangat membantu keselamatan para pemakai jalan raya, khususnya arus mudik ". Papar Kapolres Ciko melalui Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Seperti diketahui bahwa, lokasi pos gatur harjamukti. Merupakan simpang empat yang mana arus warga lokal juga cukup padat dan meriah. Salah satu simpang empat yang jika suasana normal dijadikan akses masuk warga perumnas ke kota cirebon. Tambah Kasi humas Ciko.

Jika warga membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top