BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Terobosan kreatif binmas Polres Cirebon Kota dengan memberikan arahan dan pembinaan kepada sekelompok remaja yang terjaring Patroli Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) / Patroli Kamtibmas patut di apresiasi. Dengan Program Siraman Rohani. Senin (30.05.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Terobosan kreatif Sat binmas Polres Cirebon Kota kepada warga masyarakat yang terjaring KRYD /Patroli Kamtibmas pada hari Minggu malam. Dimana saat ini dilakukan pembinaan berupa Program Siraman Rohani bertempat di Masjid Adz - Dzikra Polres Cirebon Kota ". Jelas Akpol 2002 Ciko ini.

Kata Fahri " dalam program siraman rohani tersebut sebagai penceramah  Ketua Da'i Kamtibmas Polres Cirebon Kota Bapak K.H. Muhammad. Dengan tema yang disampaikan Pembinaan Generasi Penerus Bangsa Dalam Rangka Mendukung Harkamtibmas Yang Kondusif ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.


Seperti diketahui bahwa ketika Personil Polres Cirebon Kota melaksanakan KRYD / Patroli Kamtibmas. Telah mengamankan sekelompok warga sekitar 25 Orang,  yang sedang kumpul-kumpul dan kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras di larangan selatan pada hari Minggu tgl 29 mei 2022 pukul 01.30 wib malam. Jelas Kasi humas Ciko.

Hadir dalam Kegiatan tersebut KBO Reskrim Polres Cirebon Kota Iptu Aura dan KBO Satbinmas Polres Cirebon Kota Iptu H.Heru Samsul Bahri, S.E.,M.M. Dalam kegiatan tersebut sudah menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah. 


Selesai Kegiatan Siraman Rohani dilanjutkan Penandatanganan Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top