E satu.com (Cirebon)
- Ciptakan Situasi kondusif di Bulan Ramadhan 1443 H/2022 , Quick Response Polsek Gunung jati POlres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar KRYD patroli  dalam rangka ops ketupat 2022, dengan sasaran Patroli , titik rawan kejahatan dan obyek vital, penyakit masyarakat , Jumat dini hari ( 06/05/2022 ) pukul 02.00 wib.

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam Ops ketupat ini, patroli mobile terus ikita tingkatkan ,  kami lakukan khususnya Polres Ciko dan Polsek Jajaran khususnya  dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan ,sepertibhal nya kawasan perkantoran yang kosong dan rumah yang dibtunggal pemiliknya mudik lebaran  , karena hal tersebut  ini sering kali di manfaatkan pelaku kejahatan , ” terang Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri “ Dengan kegiatan patroli Ramadhan ini , kami lakukan tak lain untuk mengantisipasi serta menekan tindak kejahatan ,dan kerawanan termasuk tindakan  kriminal  serta gangguan kamtibmas lainnya. Dan upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 , kami berharap masyrakat tetap lakukan prokes dalam berkatifitas ” Ucap Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, di  dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 ini, .sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi msyrakat  ”imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top