E satu.com (Hanoi) - Cabang olahraga (cabor) menembak sukses menyumbangkan satu emas tambahan di SEA Games 2021, Senin (16/5/2022). Medali itu didapat di nomor Women's 10m Air Rifle atas nama Dewi Laila Mubarokah warga asal Lung Benda Kecamatan palimanan  kabupaten Cirebon anak sulung  dari pasangan IPTU H.  Ilyas  kasi Dokkes Polresta Cirebon dan ibu HJ anak agung ayu mirah 

Dewi sukses menunjukkan performa terbaiknya di nomor kali ini. Dia berhasil menyingkirkan tujuh pesaingnya ketika beraksi di Hanoi National Sport Training Center


Setelah berjuang cukup keras, Dewi menang dengan catatan skor 247. Adapun wakil Vietnam, Thao Phi Thanh yang mendapat perak setelah memperoleh 246,2 poin, dan Thailand, Chanittha Sastwej di podium ketiga dengan 224,6 angka.

Sebelumnya, Dewi Laila juga berhasil menyumbangkan satu perak di nomor 10m Air Rifle Wanita Beregu. Dia berada satu tim bersama Citra Dewi Resti, dan Monica Daryanti.

Dewi Laila Mubarokah menjadi penyumbang emas pertama bagi cabang olahraga menembak. Dan  berhak atas medali emas usai mendapat nilai tertinggi 247 di nomor 10m air rifle putri.

Hingga saat ini Pemerintah melalui KONI Kabupaten Cirebon belum ada niatan baik, poerhatian apa yang akan di berikan kepada para Atlet asal Cirebon yang sudah mengharumkan nama Baik bangsa Ini.
Dewi tak menyangka kerja kerasnya dapat memberikan medali emas. Apalagi, SEA Games Vietnam menjadi debut perdananya di multievent olahraga terakbar regional Asia Tenggara ini.h


“Rasanya sedih, seneng, campur-campur. Saya tak menyangka bisa mendapat emas karena lawannya bagus-bagus. Terutama Singapura dan Vietnam,” kata Dewi yang juga alumni SMP Negeri 1 Plumbon.( iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top