E satu.com (Cirebon) - Wakil bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih (Ayu)  Dalam kunjungan Kerjanya ke Desa Danawinagun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon Jawa Barat, tepatnya ke Rumah Wastija di Jalan Nyi Mas Endang Geulis Blok Pengampon Rt 02 Rw 01Desa Danawinangun. 

Saat itu Wahyu Tjiptaningsih lebih Akrab di Panggil Ayu mengatakan"Kedatangannya kemari sebagai bukti nyata Kami Peduli Kemanusiaan Khususnya Peduli kepada Masyarakat Kabupaten Cirebon dan sekaligus sebagai ajang Bersilaturahmi langsung kepada Masyarakat Kabupaten Cirebon,khususnya kepada Masyarakat yang sangat membutuhkan Bantuan Diantaranya Kursi Roda".

Lanjut Ayu, walau dalam keadaan apapun kita harus selalu berusaha untuk selalu menjaga kesehatan, diantaranya harus menjaga Pola Makan demi kesembuhan. 

Dan jangan putus asa tetap harus semangat, selalu mengisi Waktu agar bermanfaat supaya tidak Jenuh.Harus selalu Rajin Terapi Berjalan,nanti kalau Kaki satunya sudah bisa buat berjalan insya alloh akan saya bantu Kaki Palsu.Supaya bisa beraktifitas secara Normal kembali. Ungkap Wakil Bupati Cirebon seraya memberi semangat kepada Wastija. 


Disaat yang sama  Camat Klangenan di Dampingi Maman Kuwu Desa Danawinangun dan Babinsa juga Bhabinkamtibmas setempat mengungkapkan,kami tidak menyangka kalau Wakil Bupati Cirebon akan datang menemui salah satu warga kami, karena acaranya dadakan sehingga kami secepatnya mengkondisikan kepada Warga kami kalau mau ada Kunjungan dari Wakil Bupati Cirebon ke Rumahnya. 

Kami bangga memiliki Wakil Bupati yang sangat Peduli kepada Masyarakatnya, dan siap Turun langsung mendatangi Warga kami yang sedang Sakit dan membutuhkan Kursi Roda.jelasnya.

Wastija juga mengungkapkan Rasa terima kasihnya kepada Wakil Bupati Cirebon"Saya beserta Keluarga sangat berterima kasih sekali atas kepedulian dan kunjungannya ke Rumah kami untuk memberikan Bantuan khususnya Kursi Roda, memang saya sangat membutuhkan Kursi Roda karena Kaki Kanan saya masih belum bisa untuk Berdiri apa lagi menopang Badan.Jadi dalam melakukan kegiatan apapun saya selalu di bantu sama Istri dan Anak saya".

Hanya saja saya semalam tidak mimpi apa pun tapi pagi Jam 08.00wib saya mendapat Telepon yang mengatakan bahwa Wakil Bupati Cirebon mau mengunjungi saya dan mau memberikan Kursi Roda buat saya,sampai saya Cubit Tangan saya ternyata memang saya tidak sedang Berminpi tapi ini Kenyataan. 


Sekarang dengan adanya Kursi Roda maka saya bisa leluasa bolak balik dari dalam Rumah juga ke luar Rumah,walaupun tetap masih harus di bantu tapi tidak merepotkan. 

Saya menderita Diabets sehingga harus di Amputasi Kaki sebelah Kiri,semua itu dilakukan demi kesembuhan atau membaiknya kondisi saya.

Harapannya,semoga Kunjungan Kerja khususnya Kegiatan Peduli Kemanusiaan terus berjalan Lancar,supaya lebih banyak lagi Masyarakat yang mendapatkan Bantuan. pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top