AKB


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Majalengka mengadakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Masjid Al-Latif Perum BCA lingkungan Manggis Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Agus Romi beserta Tim Anggota Sat Samapta  Polres Majalengka. Minggu (5/6/2022).

Anggota Satuan Samapta Polres Majalengka nampak bahu membahu melaksanakan kerja bakti bersama warga lingkungan setempat, dalam kerja bakti tersebut dengan membantu proses pengecoran dan tembok Mesjid.

Yang sebelumnya kegiatan yang dilaksanakan berupa kerja bakti bersama, dilaksanakan pemberian bantuan berupa uang untuk keperluan pembangunan masjid yang sementara masih dalam pengerjaan. Pemberian bantuan dari Kapolres Majalengka yang di serahkan langsung oleh Kabagren diterima oleh pengurus Masjid Al-Latif Perum BCA lingkungan Manggis Cikalong.

Kegiatan tak hanya diikuti oleh personil yang beragama islam tetapi juga diikuti oleh personil yang beragama Protestan, hal ini untuk menunjukkan indahnya toleransi antar umat beragama sekaligus dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 76.

“Untuk terciptanya Kamtibmas maka harus Polri harus bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan Gotong Royong,” ungkap Kasat Samapta AKP Agus Romi.

Menurut AKP Agus Romi, pihaknya dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid, Karena selain bersinergi dengan masyarakat, aksi sosial ini bernilai ibadah,” tutur Kasat Sampta.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top