AKB



E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke 76 Tahun 2022, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Gowes Bareng dengan Star dan Finish di Kantor Polres Majalengka, pada Minggu (19/6/2022).

Kegiatan Gowes Bareng tersebut dipantau langsung Seluruh Indonesia Secara Virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo serta Gowes bareng ini di ikuti Jajaran Polres Majalengka beserta Jajaran Polsek Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Bataliyon 321/GT, Lanud S Sukani dan Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Olahraga bersepeda ini ditujukan untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan,"pungkasnya.

"Banyak makna yang bisa kita petik dengan kegiatan bersepeda santai ini, karena disamping menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturrahmi dan Sinegitas antara Polri, TNI dan juga Masyarakat,”jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Ia juga, membeberkan rute yang ditempuh dalam Gowes Bareng dimana Star dari Polres Majalengka, rombongan gowes menuju Jalan KH.Abdul Halim belok mengarah Komplek Neglasari, Jalan Gerakan Koperasi, Jalan Ahmad Kusuma,Jalan Letkol Abdul Gani, Jalan Makmur,Jalan Pahlawan,Jalan Siti Armilah, lalu mengelok ke arah Bunderan Munjul kemudian rombongan mengarah ke Jalan KH Abdul Halim hingga berakhir di mako Polres Majalengka" 

"Dalam pelaksanaan sepeda santai ini, juga dapat dijadikan cara untuk melihat dan memantau secara langsung perkembangan Kamtibmas di wilayah ini,”tuturnya.

"Bukan hanya Gowes, sesampainya di mako Polres Majalengka seluruh peserta bersama – sama melaksanakan Senam Maumere, Aerobik hingga Lomba Sepeda Lambat (Slow Bike Race) juga Pengundian pembagian Hadiah Ratusan Doorprize dan Hadiah Utama sebanyak 6 (Enam) Sepeda Gunung”ungkapnya.


“Alhamdulilah, Kegiatan Gowes Bareng dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, berjalan dengan lancar dengan menempuh rute yang sudah kita sebutkan tadi,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top