E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Aiptu Cepi Syaeful memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba kepada Pelajar di  SMKN I Lemahsugih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Jumat (24/6/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Aiptu Cepi Syaeful menyampaikan himbauan dan mengajak seluruh siswa siswi untuk mentaati aturan tata tertib di sekolah serta hukum yang berlaku di negara kita, diantaranya agar siswa rajin belajar dan tidak bolos sekolah, tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, serta mentaati tata tertib berlalu lintas di jalan raya, serta menangkal bahaya Narkoba.

“Terkait masalah Bahaya Narkoba agar semua pelajar jangan sesekali mencobanya. Kalian adalah generasi penerus bangsa, sayangilah diri sendiri dan juga keluarga dan jangan sampai terjerumus yang namanya narkoba,” tutur Aiptu Cepi Syaeful.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP H. Yuyun Rusyanto mengatakan, siswa-siswi pelajar merupakan generasi muda penerus bangsa yang harus kita bina dan bimbing agar mereka kelak menjadi generasi yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

”Dengan secara intensif memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada pelajar agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang negatif, maka dari itu Kanit Binmas selaku fungsi pembinaan menjalin sinergitas dengan sekolah-sekolah dan para guru-gurunya dalam upaya memberikan bimbingan kepada anak didiknya,” tutupnya. (iwan) 

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top