BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar kegiatan olahraga lomba bola voli antar kompi di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Talun Kabupaten Cirebon, Jumat (17/6/22).

Kegiatan perlombaan ini dari seluruh anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Adapun tujuan diadakannya perlombaan ini adalah untuk mengukur pola pembinaan bidang olahraga, khususnya olahraga bola voli.

Turut hadir pada perlombaan antar kompi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh N.I, S.Farm., Apt., S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang telah berpartisipasi, baik sebagai peserta maupun panitia, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, ungkapnya.


Perlombaan berjalan dengan penuh semangat dan dalam suasana keakraban. Meskipun masing-masing tim berebut menjadi juara, namun mereka tetap menunjukkan sportifitas dan ketertiban di setiap pertandingan, jelasnya.

" Semoga kedepan kita dapat melaksanakan kegiatan di bidang olahraga umum lainnya dengan aman pula, tidak hanya perlombaan bola voli saja," ucap Danyon.


Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kecintaan antara anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap satuan," tegasnya.

" Kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan penghibur untuk mengisi waktu," pungkas Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top