AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli sambang di pasar desa sampiran, kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, minggu (12/6/22).

Komandan Kompi (Danki) 2, AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Anggotanya Dpp Bripka Rian Herdriana mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban anggota Kompi 2 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

" Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tidak bosan - bosanya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar benar aman dan kondusif di wilayah masing masing," ujar Bripka Rian.

Sambungnya, anggota Kompi 2 juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri," tegasnya.

Kegiatan patroli rutin sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para pedagang serta pengujung pasar.


Lebih dari itu, anggota Kompi 2 juga memberikan himbauan kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu," ucapnya.

Bripka Rian Herdriana anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berharap atas himbauan tersebut kesadaran setiap masyarakat akan semakin tumbuh dan baik sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tutup Bripka Rian Herdriana.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top