AKB



E satu.com (Cirebon)
- Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Sambangi petani dengan tujuan melaksanakan Komunikasi sosial dan melakukan pendampingan tentang pertanian di Desa Kebonturi kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/6/22).

Selain membantu meringankan pekerjaan petani, personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar juga melakukan pendampingan secara rutin dengan tujuan untuk memotivasi semangat para petani untuk lebih giat melakukan budidaya dan ikut serta mensukseskan program ketahanan pangan yang telah menjadi program pemerintah.

Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Tarkim saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan pendampingan pertanian bertujuan untuk memberikan semangat serta motivasi kepada petani.

Selain itu, Briptu Tarkim berharap para petani diwilayah binaannya untuk ikut serta mensukseskan program ketahanan pangan dan melakukan pendampingan tentang penanaman sehingga nantinya dapat mendapatkan hasil yang maksimal, tuturnya.


Ditempat yang sama, naman selaku petani menyampaikan terimakasih kepada Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang telah menyambanginya.

Menurutnya, dengan kehadiran Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, tentu kami sebagai petani merasa senang dan semangat. Bahkan dengan adanya hal tersebut rasa lelah kami menjadi hilang dan kami berharap kebersamaan seperti ini tetap menjadi agenda yang terpelihara secara berkelanjutan, tutup narman.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top