E satu.com (Majalengka)
-  Sebanyak 24 siswa Bintara Polri angkatan 42 tahun 2022 melaksanakan latihan kerja (latja) di jajaran Polres Majalengka, Kamis 2/6/2022.

24 siswa SPN Cisarua Polda Jabar tiba di Polres Majalengka pada hari rabu, 1/6/2022 sekira pukul 15.00 Wib dengan menggunakan kendaraan bus.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman mengatakan, selama para siswa melaksanakan kegiatan Latja di jajaran Polres Majalengka harus diikuti dengan baik dan semangat karena pembelajaran yang diterima kelak akan bermanfaat untuk para siswa saat bertugas nantinya.

"Diharapkan juga para Siswa dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin komplek," Ujar Kompol Dadan Sudirman.

Kabag SDM menjelaskan, dalam latihan latja ini bisa mengikuti kegiatan latihan kerja dengan bersungguh – sungguh dan implementasikan hasil latihan dalam pelaksanaan tugas rekan–rekan, semoga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar. 


Siswa Bintara Polri angkatan ke 42 akan melaksanakan latihan kerja di Polres Majalengka selama 1 bulan lamanya, Latja sendiri merupakan tahap akhir dari rangkaian pendidikan di SPN selama 7 bulan lamanya. Jelasnya.

Pada pelaksanaan Latja akan didampingi oleh para mentor yang telah ditunjuk untuk melaksanakan praktek tugas-tugas Kepolisian seperti yang ada dalam fungsi Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Satuan Fungsi lainnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top