E satu.com (Majalengka)
- Polsek Malausma Polres Majalengka terus  meningkatkan patroli hingga ke pelosok sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka. pada Kamis (16/6/2022) dini hari.

Kegiatan Patroli ini Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas yang setiap saat dan setiap waktu bisa terjadi, diperlukan adanya kesiap siagaan dari aparat keamanan yang hadir ditengah tengah masyarakat.

Kesiap - siagaan aparat keamanan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personil dari Polsek Malausma Polres Majalengka yang dipimpin Bripka Derus Marabunta, yang secara rutin mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 dengan menerapkan 5M.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik menyampaikan bahwa kegiatan sambang di wilayah disertai dengan pelaksanaan dialogis dengan warga masyarakat tersebut secara rutin dilaksanakan Polsek Malausma. 

Dengan sasaran agar segala himbauan kamtibmas dapat tersampaikan langsung kepada warga masyarakat dan semaksimal mungkin untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dan dengan harapan bisa bersama sama mewujudkan lingkungan yang senantiasa aman dan kondusif,”tutup AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top