AKB


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2022, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Personil Satgas Preemtif Polres Majalengka menyambangi sekolah sosialisasi berlalu lintas untuk menyelamatkan anak bangsa, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Majalengka Ipda Tohari di ikuti anggota Unit Dikyasa dan dihadiri para Kepala Sekolah, Guru dan Siswa siswi SMK Muhammadiyah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menambahkan, bahwa sosialisasi ini dapat dilaksanakan agar masyarakat dan para Siswa dapat mengetahui bahwa Kepolisian Republik Indonesia sedang menggelar operasi tersebut yaitu Ops Patuh Loday 2022 mulai tanggal 13 sampai dengan 26 Juni 2022, sehingga para pengendara dapat melengkapi surat-surat kendaraannya.

“Saat Ini Polres Majalengka melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2022 dalam upaya 'Tertib Berlalu Menyelamatkan Anak Bangsa' yang bertujuan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan fatalitas korban laka, disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar di wilayah hukum Polres Majalengka,” ungkap AKP Ngadiman.

Lanjut Kasat Lantas, khususnya kepada bapak ibu guru untuk selalu mengingatkan anak didik sekolah, khususnya pelajar yang menggunakan kendaraan bermotor saat akan mengutamakan keselamatan tidak ugal ugalan saat mengendarai sepeda motor.

“Melalui Ops Patuh Lodaya 2022 ini harapannya semoga dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka,” pungkas Kasat Lantas AKP Ngadiman.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top