E satu.com (Cirebon) -
Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Cirebon Kota berikan hewan Qurban berupa satu ekor sapi ke Pondok Pesantren Benda Kerep yang diterima langsung Kyai Muhamad Miftah serta Ponpes Jagasatru

Sebelum diserahkan kepada pengurus pondok pesantren, hewan qurban telah dilaksanakan pemeriksaan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) atau Foot and Mouth Disease (FMD), oleh DKPPP Kota Cirebon yang dilaksanakan oleh dokter hewan. Jumat(8/7/22)

Kedatangan Kapolres Cirebon Kota  ke pesantren dengan membawa sumbangan berupa satu ekor sapi sebagai hewan qurban, untuk memperkuat silaturrahmi dengan pengasuh pesantren serta para santri.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH berharap dengan adanya pelaksanaan qurban, dapat membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama. Serta membantu dalam menciptakan situasi yang aman, tertib serta kondusif.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami yang berdinas di Polres Cirebon Kota, berbagi dengan sesama serta menjalin tali silaturahmi," kata Kapolres Ciko.

Sementara Kyai Muhamad Miftah menuturkan pemberian hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam wujud menjalin silaturahmi di hari raya Idul Adha.

"Kami sangat berterima kasih. Semoga suasana Hari Raya Idul Adha ini, menjadi momentum adanya saling bantu dan saling menolong antara kepolisian dan masyarakat," ujarnya

Disaat bersamaan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud solidaritas dan kepedulian Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat.

"Giat ini untuk memperkuat silaturahmi antara pihak Polres Cirebon Kota dengan pengasuh pesantren serta para Santri yang telah berperan menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota," pungkasnya (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top