E satu.com (Cirebon) - Sesuai dengan agenda dalam rangka menyemarakkan HUT ke 653 Kota Cirebon. Ruas jalan Siliwangi akan ditutup mulai malam ini jam 22.00 wib. 

Pasalnya mulai sore ini panggung untuk pelaksanaan HUT dan Tabligh Akbar akan segera di pasang tepat berada di depan balaikota Cirebon. Rabu (27.7.22)

Melalui Kasat lantas, Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyatakan "Jl. Siliwangi Kota Cirebon akan ditutup sementara mulai nanti malam, pukul 22.00 WIB, untuk pelaksanaan HUT ke-653 Kota Cirebon. Ditutup dari lampu merah alun alun kejaksan  sampai pertigaan jalan M. Toha. Rencana dibuka kembali hari Jumat dini hari pukul 03.00 wib".

"Pengalihan arusnya, Untuk arus dari arah Utara atau Pasar Kramat dibelokkan ke kiri arah jalan ke M. toha kemudian masuk jalan kapten Damsur". Kata Kasat lantas Ciko didampingi Iptu Ngatidja.

"Sementara untuk Arus kendaraan yang datang dari arah jalan Kartini dan Pasar Pagi yang hendak menuju ke Jl Siliwangi (balkot) atau arah indramayu, dialihkan belok kiri jalan Kartini atau belok kanan via Jl Veteran menuju Jl Suratno maupun ruas jalan lainnya". Jelas Kasat Lantas Polres Ciko AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH., CPHR. 

Sementara hal senada juga disampaikan oleh Kadishub Kota Cirebon Drs. Andi Armawan MS.i "Sebelumnya Kami mohon maaf kepada warga masyarakat untuk adanya penutupan jalan ini, demi suksesnya acara HUT ke 653 Kota Cirebon". Katanya.

"Diinformasikan bahwa Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada Kamis Malam, 28, Juli 2022 sekitar pukul 19.30 WIB yang dihadiri Habib Luthfi. Salah satu puncak dari rangkaian HUT Kota Cirebon. Namun kami pihak Dishub sudah berkoordinasi dengan sat lantas Polres Cirebon Kota dengan menyiapkan rekayasa lalu lintas, mobil maupun kendaraan lainnya". Jelas Drs. Andi Armawan MS.i.


Kepada warga masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan HUT Kota cirebon ke 653 dihimbau tetap menerapkan Protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top