agustusan


E satu.com (Cirebon) - Nama Fahri Siregar cukup menggaung di kota Cirebon. Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini cukup banyak kegiatannya yang selalu berbaur dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga unsur pimpinan disemua instansi termasuk dikalangan para pelajar TK, SD, SMP dan SMA.

Secara tidak disengaja ketika Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mendampingi walikota Cirebon, meninjau stand-stand UMKM di panggung Kreatifitas Pelajar, festival Kuliner dan Bazaar UMKM di Gedung Negara / Gedung Bakorwil Kel. Sukapura Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Saat meninjau, ada sekelompok murid SD yang menghampiri dan meminta foto bersama Forkopimda. Rabu (27.7.22)

Secara spontan Kapolres Ciko, pandangan matanya tertuju pada salahsatu anak yang dari name tag, namanya sama dengan dirinya.

"Wah, ada Fahri kecil disini. Lihat. Namanya sama M. Fahri". Kelakar Fahri Siregar, yang disambut ketawa para forkopimda yang hadir.


Selanjutnya AKBP Dr.M. fahri Siregar, SH.S.IK.MH pun sangat antusias, lalu mengajak anak tersebut berfoto bersama. 

Lalu beliau memberikan apresiasi, sebagai kado di hari anak nasional, kepada salahsatu murid yang namanya sama dengan dirinya tersebut berupa uang jajan senilai Rp. 100.000. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top