E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangkaian hari jadi Kota Cirebon ke 653. Malam ini kegiatan pagelaran puncak tandange wong cirebon ngalap berkah "sang cipta rasa" akan digelar di alun-alun kasepuhan pada pukul 19.30 wib. Minggu (31.7.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan "untuk mendukung keamanan dan kenyamanan bersama. Untuk sementara waktu sebanyak 4 (empat) titik akses lokasi masuk ke alun-alun kasepuhan akan kami tutup". Jelas mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri "Akses masuk tersebut mulai dari teh poci, jalan kesepuhan, jalan terusan jagasatru, dan jalan pertigaan adven. Kita tutup hari ini mulai pukul 15.00 wib".

"Di himbau untuk masyarakat yang akan ke alun-alun kesepuhan untuk tidak membawa kendaraan bermotor baik itu R2 dan R4". Kata Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Polres Ciko AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH., CPHR. 


Lanjut Triyono "bagi warga masyarakat yang membawa kendaraan disediakan untuk kantong parkir di sekitaran jalan merdeka. Karena untuk alun-alun kasepuhan kita sterilkan tidak ada kendaraan dari para pengunjung atau warga masyarakat. Sehingga warga bisa masuk dengan berjalan kaki".

Di himbau untuk warga masyarakat yg akan ke alun-alun kesepuhan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top