agustusan


E satu.com (Cirebon) -
Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kembali rutin melaksanakan olah raga pagi pada setiap hari jumat dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, dalam pertemuannya dengan awak media, jumat (8/7/22).

Ditengah kesibukan rutinitas menjalankan tupoksi Polri, untuk tetap terjaganya kesehatan dan kebugaran Jasmani, maka perlu untuk diluangkan waktu untuk melakukan olah raga, yang manfaatnya akan sangat besar dan berpengaruh terhadap kondisi Imun tubuh Anggota Polri khususnya Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini.

Kegiatan olah raga selesai apel pagi yang diisi dengan gerakan pemanasan selanjutnya melaksanakan olah raga lari keluar cukup sekitar wilayah Mako, setelah pendinginan dilakukan lagi olah raga penguatan dan dilanjutkan dengan aksi bersih bersih dilingkungan Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Talun Kabupaten Cirebon.


Komandan kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Dpp Danton 4 Denny septiana mengatakan dengan dilaksanakan olah raga pagi ini dapat bermanfaat untuk peningkatan kesehatan dan kebugaran anggota yang sehari - harinya melakukan pelayanan masyarakat.

Selain itu dengan melakukan olah raga kemudian dilanjutkan dengan aksi bersih bersih dilingkungan Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar " ini akan lebih menjalin rasa kekeluargaan dan kekompakan anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar," pungkasnya.( wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top