BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar patroli berskala besar.

Patroli tersebut dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH didampingi Wakil Komandan (Wadanki) bersama Ba Provost kompi 1 Aiptu Widi Nugraha, SH Upaya mencegah kriminalitas di wilayah Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon provinsi Jawa barat " ujar Ba Provost Aiptu Widi Nugraha, SH kepada Awak Media, Rabu (6/7/22).

Ba Provost Aiptu Widi Nugraha, SH  mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan perintah langsung dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kepada seluruh jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon Jawa barat.

"Kegiatan patroli ini adalah bentuk pengamanan wilayah yang sifatnya pencegahan dengan melakukan patroli berskala besar. Patroli ini akan dilakukan setiap hari " kata Ba Provost Aiptu Widi Nugraha

" Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan negara ditengah tengah masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat," jelasnya 

Patroli ini menyasar tempat tempat Objek Vital, dan diintensifkan di sejumlah kawasan yang di anggap rawan kriminalitas di Cirebon, tegas Ba Provost Aiptu Widi.

Patroli ini dimulai dari Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kemudian bergerak mengelilingi wilayah kota Cirebon dan kabupaten Cirebon Jawa barat, setelah berpatroli mengelilingi dan melewati rute yang telah ditentukan sebelumnya patroli skala besar ini," ucapnya.

Selama kegiatan patroli ini berlangsung situasi dan kondisi terpantau aman dan kondusif patroli berjalan dengan aman dan lancar, pungkas Ba Provost Aiptu Widi Nugraha, SH .

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan , S.Farm.,Apt.,S.I.K. menyebutkan kegiatan patroli ini merupakan perintah langsung Komandan Satuan Satbrimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi pemantauan perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah masing masing " ujar Danyon C Pelopor

" Adapun tujuannya adalah untuk memantau situasi terkini serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif " terangnya(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top