agustusan


E satu.com (Cirebon) - Hujan yang terus menerus mengguyur Kota Cirebon dan sekitarnya. Menyikapi hal tersebut, antisipasi turun nya hujan dari siang sampai pagi hari ini di wilkum Polres Cirebon Kota Polda jabar. Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. memerintahkan seluruh Kapolsek monitor perkembangan diwilayahnya masing-masing. Mengecek dampak hujan yg cukup lama / banjir dan bencana longsor, kemacetan dan kecelakaan lantas. Sabtu (16/7/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan "Tolong anggota untuk patroli dan semua patwal dikerahkan berada dilapangan untuk cek situasi jalan dan masyarakat, antisipasi banjir dan pohon tumbang, lakukan tindakan kepolisian yg diperlukan". Jelasnya.

Lanjut Fahri "Menyiagakan personil  dan peralatan untuk aksi tanggap darurat banjir dan bencana longsor serta kemacetan serta laka lantas. Bekerja sama dengan instansi terkait". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dengan siap siaga personil, diharapkan dapat merespon dengan cepat. Dapat segera memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Kepada warga masyarakat agar tetap hati-hati dan waspada. Jika membutuhkan bantuan bisa menghubungi telp darurat bebas pulsa 110 atau Call center pada no telp. 0815-7262-9112. Papar Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top