E satu.com (Cirebon)
- Dalam kesempatan yang baik, suasana yang mendukung Polres Cirebon Kota menyapa para pendukung suporter persib yang dikemas dalam silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan kepengurusan Holigan, Viking, dan Bobotoh diwilayah hukum Polres Cirebon bertempat di Foodcourt Junction Jl. Kartini Kec. Kejaksan Kota Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH memberikan himbauan untuk para pendukung persib untuk turut serta menjaga harkamtibmas serta tidak  melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri. Selain itu dihimbau yang berangkat nonton hanya yang memiliki tiket saja. Kamis (28.7.22) pukul 17.00 wib.

"Rekan-rekan sekalian, saya selaku Kapolres Cirebon Kota menghimbau dan memohon agar para pecinta sepak bola persib ini dapat menahan diri untuk tidak berbuat anarkis ketika menonton sepak bola pada nantinya". Ujar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Lanjut Fahri "Kami juga menyarankan, untuk yang berangkat nonton ke bandung hanya yang memiliki tiket saja. Bagi yang tidak memiliki tiket, tidak perlu berangkat. Serta diharapkan kepada para suporter yang berangkat harus balik dengan kondisi selamat".

Solusi lain, rekan-rekan semua bisa menonton bareng (nobar) di kafe, sekretariat masing-masing atau melihat live dari siaran televisi. Ujar Akpol 2002 ini.


Mari saya mengajak  kita semua sama-sama menciptakan situasi yang kondusif". Papar Kapolres Ciko didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota dengan kepengurusan Holigan, Viking, dan Bobotoh diwilayah hukum Polres Cirebon adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara aparat penegak hukum dengan Organisasi kemasyarakatan guna mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para kabag, para kasat dan kasi. Serta perwakilan Komunitas bobotoh kampus Cirebon sdr. Angga triyana, 
Viking cirebon bersatu sdr. Tufel, Viking pamengkang mundu cirebon sdr. Nunu, Bomber cinta sdr. Mely, Viking kanggraksan sdr. Pian dan Holigan Cirebon utara sdr. Rifki. Tutup Ngatidja.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top