BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Hari Jadi ke - 653 Cirebon dan Haul Syekh Syarif Hidayatullah ke -469. Ribuan warga Kota Cirebon dan sekitarnya mengikuti Cirebon Bersholawat.

Kegiatan Cirebon bersholawat tersebut berlangsung di depan Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis malam (28/7/22).

Cirebon bersholawat berjalan khidmat dipimpin M Aldyansyah (Gus Aldi). Usai Bersholawat bersama, seluruh yang hadir tausyiah yang disampaikan Maulana Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

Dalam kegiatan Cirebon bersholawat ini dihadiri langsung Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurahman.

Tampak hadir juga Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis,Wali Kota, Dra. Hj. Eti Herawati, Bupati Cirebon Drs H Imron Mag, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih dan Forkopimda Kota Cirebon maupun pejabat sewilayah tiga Cirebon.

" Malam ini, kita berkumpul di depan bangunan yang menjadi ikon sekaligus pusat pemerintahan Kota Cirebon " Tujuannya, untuk bersama - sama bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW sebagai ikhtiar agar kami dan seluruh warga masyarakat Kota Cirebon senantiasa diliputi keberkahan.

" Kemudian, dipermudahkan segala urusannya dan diberikan segala ampunan oleh Allah SWT di yaumul akhir kelak," kata Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis dihadapan ribuan warga masyarakat Cirebon.

 Walikota Cirebon Azis berharap, kegiatan Cirebon Bersholawat membawa keberkahan untuk Kota Cirebon.

" Semoga lantunan sholawat yang kita sampaikan kepada Rasulullah SAW dapat membuka pintu keberkahan sehingga Kota Cirebon dapat menjadi wilayah yang gemah ripah loh jinawi sebagaimana yang selama ini kita dambakan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurahman mengaku bangga diundang di acara Cirebon Bersholawat.

" Saya putra daerah. Tinggal saya di Pecilon belakang SMAN 2. Saya ucapkan terima kasih atas undangan dan merupakan suatu kebanggaan bagi saya sebagai putra daerah Cirebon diundang di acara Cirebon Bersholawat Hari Jadi ke 653 dan Haul Syekh Syarif Hidayatullah ke 469 ini," ucapnya.


KASAD mengajak warga masyarakat Cirebon untuk tetap bergotong royong dan saling membantu dalam memulihkan perekonomian pasca Covid-19.

" Tema atau tagline Ngobeng Yuh dapat membangkitkan semangat gotong royong bagi warga masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya," ujarnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top