E satu.com (Cirebon)
- Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan IAI BBC bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan bersih bersih dilingkungan wilayah kantor desa.

Kegiatan ini diikuti mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan IAI BBC serta Kuwu desa Kejuden Nurkaedi serta para perangkat desa membersihkan sampah sampah yang berserahkan ataupun rumput didalam maupun luar sekitar kantor desa Kejuden.

Kuwu desa Kejuden Nurkaedi, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan IAI BBC yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan besih bersih " saya lihat mereka bergotong royong, antusias dengan penuh kebersamaan yang sangat tinggi membersihkan kantor dan halaman balai desa Kejuden" ujarnya

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan dan menciptakan lingkungan dengan pola hidup sehat dan bersih serta disisi lain untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan demi kenyamanan dalam bekerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucap Kuwu Nurkaedi.

Lebih lanjut kuwu desa Kejuden mengungkapkan, kepada Awak Media, Senin (25/7/22)) dengan kegiatan bersih bersih ini diharapkan dapat menggugah masyarakat khususnya masyarakat wilayah desa Kejuden untuk selalu menjaga kebersihan " tegasnya.

Menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan merupakan suatu kewajiban bagi setiap individu dan kita semua " kebersihan adalah asas terwujudnya kesehatan, kebersihan adalah sebagian atau separuh dari Imam " tandasnya.

" Kesehatan dan kebersihan itu penting untuk kita semua disamping untuk menjaga keindahan dan kenyamanan dalam kantor dan area halaman,  termasuk juga untuk memberikan kenyamanan warga desa Kejuden yang datang ke kantor desa " pungkas Kuwu desa Kejuden Nurkaedi.( wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top