AKB



E satu.com (Majalengka)
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pemantauan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di Di E-Warung Gesit Desa Cigaleuh Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Kamis, (25/08/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP H. Yuyun Rusyanto saat memberikan keterangannya terkait  kegiatan tersebut.

“Pada hari ini telah dilaksanakan penerapan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dengan jumlah total 596 Orang yang terdiri dari beras 20 kg, Daging ayam 2 kg. Buah 1 kg, Telur ayam 8 Ons,Tempe Tahu 2 bungkus dan Sayur 2 bungkus,” jelas Kapolsek Lemahsugih.

Dari pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya Briptu M Adi Recksa Wihaya dan para Pamong Desa.

“Alhamdulillah, berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolsek saat menggambarkan situasi terkait kegiatan yang dilaksanakan ini.


Selanjutnya Kapolsek pun menghimbau kepada warganya sewaktu melaksanakan kegiatan pembagian BPNT tersebut.

“Kami menghimbau untuk warga masyarakat selama pengambilan bantuan tersebut agar selama menunggu panggilan selalu menggunakan masker, menjaga jarak tiap warga yang hadir. Pihak Pemerintah Desa telah menyediakan tempat pencuci tangan, sabun dan atau menyediakan Handsanitizer di lokasi pengambilan. Silahkan digunakan ,” jelas Kapolsek.(ms)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top