AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Hamid melaksanakan patroli dialogis di palkir Wisata Religi Makam Sunan Gunung jati Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Sabtu (20/8/22).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kepada anggotanya untuk memperketat keamanan dan kenyamanan mengantisipasi aksi kejahatan," tegasnya.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dalam kegiatan tersebut anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tampak berkoordinasi dengan linmas hansip.

" Tetap berhati-hati supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa," ujar Aipda Hamid.


Ia juga mengingatkan masyarakat untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Didin Sunandi, SE mengatakan, kegiatan patroli baik dialogis, sambang ini juga akan terus ditingkatkan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top