AKB


E satu.com (Cirebon)
- Hadirnya para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di tengah masyarakat guna melaksanakan kegiatan gatur lalin terutama saat pagi hari merupakan salah satu bentuk komitmen dan juga loyalitas Satuan Brimob Polda Jabar untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di tengah pandemi covid 19. Aipda Bahar dan beberapa personil lainnya tampak melaksanakan kegiatan gatur lalin tepatnya di simpang empat Lampu merah Mountoya Kec Talun Kabupaten Cirebon, Selasa (30/08/2022). Aipda Bahar menyampaikan dengan adanya perbaikan jalan raya, menyebabkan sedikit kemacetan saat pagi hari, dengan situasi ini diharapkan kehadiran para personil bisa membantu masyarakat pengguna jalan raya.

Aipda Bahar menjelaskan, perlu diketahui bersama bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para personil Satuan Brimob ini adalah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat terutama di pagi hari dimana sebagian besar masyarakat mulai melaksanakan aktivitasnya sehari - hari yang membuat volume kendaraan yang ada di jalan raya menjadi meningkat dan berpotensi mengakibatkan kemacetan dan juga rawan kecelakaan lalu - lintas, jelasnya.

Situasi seperti ini lah yang menjadi perhatian utama para personil Brimob Polda Jabat terutama di pagi hari, demi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan kegiatan rutin yang dilaksanakan ini adalah untuk menciptakan Kamseltibcarlantas ( keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaraan lalu lintas," ucapnya 

"Komandan Kompi (Danki) Yon C Pelopor Brimob Polda Jabar AKP Didin Sunandi, SE  menyampaikan kehadiran para personil Brimob di lapangan ini adalah tujuan utamanya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama para pengguna jalan raya. Seperti yang dilakukan oleh personil jajarannya setiap pagi harinya", ucap Danki.


Aipda Bahar menambahkan, para personil Brimob Jabar Kompi 1 Batalyon C Pelopor khususnya akan hadir di tengah masyarakat setiap harinya di pagi hari selain melaksanakan pengaturan juga melaksanakan penjagaan di beberapa area dan rusa - ruas jalan yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu - lintas. Untuk saat ini kepolisian telah memberlakukan beberapa kegiatan penutupan di beberapa titik guna mengurangi mobilitas masyarakat. Tentunya dengan adanya kegiatan ini beberapa jalur akan mengalami kemacetan. Untuk itu kegiatan patroli pagi dan gatur lalin ini akan rutin dilaksanakan di beberapa titik yang rawan terjadi kemacetan, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top