AKB


E satu.com (Cirebon)
- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya akan menggelar Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) ke-2. Muskorda ini akan berlangsung satu hari yakni pada Sabtu, (27/08/2022) di Hotel Apita Cirebon. 

"Muskorda ini akan dihadiri sekitar 27 orang jurnalis televisi ataupun jurnalis media siber yang sering membuat video jurnalistik dan masuk dalam anggota IJTI," ujar Kholid Mawardi selaku Ketua Panitia Muskorda ke-2 IJTI Cirebon Raya. 

Dalam muskorda yang digelar selama satu hari itu, para jurnalis televisi akan memilih ketua yang nantinya bakal menakhodai IJTI Cirebon Raya untuk periode 2022-2025. 

Tak hanya muskorda, tahun kali ini IJTI Korda Cirebon Raya akan menggelar IJTI Cirebon Raya Award 2022. Mereka yang mendapatkan penghargaan merupakan tokoh yang telah banyak berkontribusi, baik di bidang sosial, pendidikan, keamanan, kesehatan, UMKM, dan lain sebagainya. 

"Berbagai program pemerintah dalam menekan angka Covid-19 di wilayah Cirebon misalnya, tentu kita harus beri apresiasi. Selain itu, penghargaan di bidang keamanan seperti terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, bedah rumah tidak layak huni, dan lain sebagainya juga perlu didukung dan menjadi inspirasi" kata Faizal Nurathman selaku ketua IJTI Cirebon Raya. 

Yang paling penting, dalam pelaksanaan Muskorda IJTI Cirebon Raya nanti, juga sebagai ajang silaturahmi dan memperat solidaritas antar jurnalis televisi se-Cirebon Raya yang meliputi wilayah kabupaten Cirebon, kota Cirebon, kabupaten Kuningan, dan kabupaten Indramayu. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top