AKB


E satu.com (Cirebon)
- Berbagai destinasi wisata di Cirebon ramai dikunjungi wisatawan. Salah satunya adalah destinasi Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati. Komplek palkir wisata religi makam sunan gunung jati ini menjadi magnet wisatawan penziarah.

Setiap hari, Komplek Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati selalu dipenuhi wisatawan, tidak saja wisatawan lokal, namun juga wisatawan dari luar Cirebon. ini dapat dilihat dari plat nomor kendaraan yang tengah parkir di halaman komplek palkir wisata religi makam sunan gunung jati seperti plat A,B, S, AB, D, BK dan lainnya.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta susi mengatakan sengaja datang ke wisata religi makam sunan gunung jati, selain berziarah, juga ingin menikmati keindahan wisata religi makam sunan gunung jati.

" Saya baru pertama kali datang ke gunung jati Cirebon. Dan ingin sekali berziarah di sini serta foto - foto bersama keluarga. Wisata religi makam sunan gunung jati ini sangat megah dan indah," tutur susi kepada Awak Media, Sabtu (27/8/22).

Juru kunci wisata religi makam sunan gunung jati Imron mengatakan selain tempat berziarah, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Keraton untuk berfoto bersama keluarga, kerabat dan lainnya dan sambil beli oleh - oleh khas gunung jati Cirebon," tutur Imron. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top