AKB


E satu.com (Cirebon) - Secara spontan pagi ini dipimpin Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. SH.S.IK rombongan PJU, para Kapolsek dan perwakilan anggota serta guru-guru juga siswa TK dan SD kemala bhayangkari datang berbondong-bondong ke rumdin Kapolres Cirebon Kota pasalnya hari ini tepat tanggal 11 Agustus 2022 AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH berulang tahun yang ke 41 Tahun. 

"Kita akan berikan ucapan selamat ulang Tahun untuk Bapak Kapolres Ciko secara diam-diam dan masuk bersama sama ke rumdin ya...rekan-rekan". Ujar Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. SH.S.IK

Lanjut Troy "Kita siapkan tumpeng. Kue ultah dan makan bersama dengan beliau di rumdin". Ucap jebolan Akpol 2007 ini.


Saatnya memberikan surprise tiba, tepat pukul 07.30 wib. Rombongan memasuki rumdin Kapolres Ciko yang sedang siap-siap untuk berangkat ke kantor.

Dor...dor...dor...suara petasan berkumandang di rumdin disertai dengan ucapan "Selamat ulang Tahun komandan. Semoga panjang umur" dan juga dibentangkan spanduk ucapan ultah ke 41 sepanjang 6 meter.

Dalam suasana masih keheranan campur terkejut Kapolres Cirebon Kota menyampaikan "Masya Allah.... terima kasih pa wakapolres, terima kasih rekan-rekan anggota semua, para ibu guru. Surprisenya bikin kaget...tapi luar biasa. Sekali lagi trima kasih". Ucap AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH.


Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan makan bersama serta potong tumpeng dan doa ucapan syukur. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan. Dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Tutup Ngatidja.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top