E satu.com (Cirebon) - Dalam rangkaian kegiatan Rakernis Bid Kehumasan tahun 2022 Polda Jabar yang di buka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana serta di hadiri oleh PJU Polda Jabar dan para kasi humas Polres Jajaran serta para operator. Dengan tema "pembenahan mekanisme kerja dalam rangka menunjang manajemen media guna meningkatkan komunikasi publik".

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo Melalui Kasubdit PID Bid Humas polda Jabar AKBP Maria Horet memberikan penghargaan kepada seksi Humas Polres Jajaran Polda Jabar yang berdedikasi tinggi dalam pengelolaan media online polri di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Kamis (04/8/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik hal tersebut "Selamat dan sukses serta terima kasih untuk prestasi sie humas Polres Cirebon Kota, atas penghargaan yang diterimanya. Menunjukkan kinerja yang baik serta konsep kerja yang bagus. Selain itu juga membuktikan humas Polres Ciko mampu bersinergi dengan Media,". Jelas Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri "Dengan demikian Kabid Humas Polda Jabar betul-betul dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Salah satunya adalah program ke empat, yaitu pemantapan management media". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa, mempersembahkan reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dimana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya".

"Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas jajaran telah berhasil baik dalam manajemen media," ucap Kabid humas.

Adapun yang mendapat penghargaan adalah diantaranya Kasi Humas Polres Cirebon Kota, dengan dukungan penuh dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S IK.MH pada awal Agustus 2022 mendapatkan penghargaan dengan peringkat tiga wilayah polda jabar pengelolaan media online polri.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengaku senang dan bangga dengan penghargaan tersebut.


"Ini adalah salah satu kebanggaan kami Humas Polres Cirebon Kota, dimana Kabid Humas betul- betul perhatian dan peduli pada pengelola Media dijajaran Polda Jabar dan juga kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta bimbingan dan arahan bapak Fahri Siregar selaku Kapolres Ciko," ujar Ngatidja.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Cirebon Kota, hingga saat ini berjalan dengan baik", tandasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top