AKB


E satu.com (Majalengka) -
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo pada Sidang Tahunan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Selasa (16/8/2022).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Orang Nomor Satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi, seluruh Forkopimda Kabupaten Majalengka, Anggota DPRD Kabupaten Majalengka dan OPD se-Kabupaten Majalengka. Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI yang ke 77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Agenda Rapat Paripurna digelar dengan tiga sesi, diantaranya adalah agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI tahun 2022, dan pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dalam rangka peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini dilakukan secara virtual (online) dan dipancarkan menggunakan layar LCD di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Majalengka.

Serta Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar keterangan Pemerintah, atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2022 beserta nota keuangan dokumen pendukungnya.


“Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", yang menjadi semboyan Bulan Kemerdekaan pada tahun ini, hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Indonesia 17 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan. Ungkap Presiden RI Ir.Joko Widodo.

Kita harus Pulih dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus Bangkit Lebih kuat dalam menggapai cita-cita bangsa”, harapnya.(MS)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top