AKB


E satu.com (Majalengka)
-  Menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry Halomoan Samosir dan Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi Pimpin Rapat Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Pada Wilayah Kabupaten Majalengka bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Rabu (24/08/2022).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman, Kepala Bapenda Irfan Nur Alam, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Iding Solehudin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Iman Firmansyah, Kabid Koperasi Dinas Ketenaga Kerjaan KUKM Rahmat Subagja, dan Kabid Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka Ridwan Mochamad Ramdhani.

Maksud dan tujuan diadakannya rapat tersebut yakni mencegah timbulnya kerawananan atau penyalahgunaan segala bentuk tindak pidana, sehingga bisa membantu segala bentuk persoalan untuk pemulihan Ekonomi Nasional di wilayah Kabupaten Majalengka.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Dalam menyikapi pemulihan ekonomi nasional supaya tidak terjadi inflasi harus bersinergi atau kerjasama untuk membangun maupun menggeliatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka."

"Polres Majalengka siap bekerjasama dengan unsur terkait lainnya untuk melakukan upaya - upaya menggeliatkan ekonomi khususnya di Wilayah Kabupaten Majalengka, sehingga apa yang menjadi tujuan bisa tercapai sesuai dengan yang telah direncanakan," ungkap Kapolres Majalengka.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top