AKB


E satu.com (Cirebon) - Untuk memantau situasi terkini serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif.

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar patroli upaya mencegah kriminalitas di wilayah jawa barat.

Ba Provost Aiptu Widi Nugraha, S.H., mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan perintah langsung dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah kota Cirebon dan kabupaten Cirebon.

" Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan negara ditengah tengah masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat," jelasnya

" Kegiatan patroli ini adalah bentuk pengamanan wilayah yang sifatnya pencegahan dengan melakukan patroli. patroli ini akan dilakukan setiap hari," kata Aiptu Widi

Patroli ini menyasar tempat tempat Objek Vital, dan diintensifkan di sejumlah kawasan yang di anggap rawan kriminalitas di Cirebon dan sekitarnya, tegas Aiptu Widi.

Patroli ini dimulai dari Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kemudian bergerak mengelilingi wilayah kota Cirebon dan kabupaten Cirebon jawa barat, setelah berpatroli mengelilingi dan melewati rute yang telah ditentukan sebelumnya patroli ini, ucapnya.

Selama kegiatan patroli ini berlangsung situasi dan kondisi terpantau aman dan kondusif patroli berjalan dengan aman dan lancar, pungkas Ba Provost Aiptu Widi Nugraha, S.H.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Didin Sunandi, SE, menyebutkan, kegiatan patroli ini merupakan perintah langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., Apt., S.I.K., kepada seluruh anggota untuk melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi pemantauan perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah masing masing, ujar Danki 1 C Pelopor. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top