BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Pertigaan SPMA Indramayu menjadi sasaran tempat patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Minggu (14/08/22) pukul 00.15 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli skala besar dengan sasaran Bahan Peledak (Handak), Senpi, Sajam, pelaku C-3 (Curat, Curas dan Curanmor), Narkotika, geng motor, Penyakit Masyarakat (Pekat), Knalpot bising serta tindak pelanggaran hukum lainnya.

Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Arman Sahti, Pjs Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Nyoman Dita, para Kasat dan perwira Polres Indramayu dan diikuti personil gabungan fungsi Polres Indramayu.

Saat pelaksanaan kegiatan patroli Cipta Kondisi, petugas gabungan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat atau lebih yang melintas dari Jakarta menuju arah Cirebon dan Indramayu Kota.

Para pengendara juga tidak luput dari pemeriksaan petugas, mereka mengecek administrasi kelengkapan surat-surat kendaraan serta pemeriksaan terhadap barang bawaan yang sifatnya berbahaya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa KRYD Minggu dini hari ini adalah upaya dari Polres Indramayu untuk menciptakan situasi kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini juga serentak kami laksanakan di Polsek jajaran, sehingga dengan adanya kegiatan patroli ini tidak ada lagi gangguan Kamtibmas,” ujar Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi dalam keterangannya.


Iptu Didi menyebut, kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya pada malam hari di jalur rawan kriminalitas di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Dengan terus dilaksanakannya kegiatan seperti ini, harapannya Kabupaten Indramayu tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif," harap Iptu Didi Wahyudi. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top