AKB


E satu.com (Indramayu) - 30/8/2022
Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pimpinan Daerah Kabupaten Indramayu berhasil menggelar Musda ke-2 yang dilaksanakan pada Senin, 29 Agustus 2022 di Gedung Puspihat Kandepag Kabupaten lndramayu.

Dalam Musda IPHI Indramayu ini dihadiri oleh Ketua PW lPHI Jabar, Dr. H. Ijang Faisal, M.Si., Ketua PW NU Jabar, KH. Juhadi Muhammad, Wakil Ketua Umum IPHI Pusat, KH. Dudung Badrun, SH. MM., Wakil ketua komisi l DPRD Jabar, H. Sidqon Djampi, SH., Asda l Indramayu, H. Jajang Sudrajat, Kepala Kantor Kemenag Kab. lndramayu Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si., Ketua IPHI Kab. Indramayu, KH.Drs.  Rusydi, Ketua MUI lndramayu, KH. Syatori, para Ketua Ormas Islam di Indramayu, para pengurus lPHl Kab. Indramayu, dan para ketua lPHI kecamatan se-Kab. Indramayu.

Ketua PW lPHl Jawa Barat Dr. H. Ijang Faisal, M.Si. dalam sambutannya mengajak kepada semua para alumni haji agar senantiasa menjaga kemabruran haji sepanjang hayat dengan cara melakukan kolaborasi yang baik dengan semua pihak, terutama dengan Kemenag dan pemerintah setempat. 

" IPHI haram melakukan oposisi dengan pemerintah, lPHl justru harus bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang baik dan mendukung program-program pemerintah", demikian kata ljang. 

Sementara itu Bupati Indramayu dalam sambutannya yang diwakili oleh Asda l , H. Jajang Sudrajat menyampaikan apresiasi atas kinerja dan program lPHI  yang baik selama ini. Pemerintah Kab. Indramayu siap melakukan kolaborasi dengan lPHI untuk kemajuan masyarakat lndramayu, demikian jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kab. Indramayu, Dr. H.Hanif Hanafi, M.Si., menyambut baik pelaksanaan Musda ll Kabupaten Indramayu . Pihaknya akan senantiasa mendukung program kerja  lPHI lndramayu dalsm upaya menjaga kemabruran haji sepanjang hayat, demikian pungkasnya. 


Sementara itu Ketua terpilih lPHl Kab lndramayu Mada bakti tahun 2022-2027, H. Rizqi Amali Rosyadi, M.Si. M.Kom. dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua lPHl lndramayu memiliki komitmen untuk membawa lPHI lebih baik lagi.  

" Dengan bimbingan para senior lPHI yang ada di Kabupaten Indramayu, saya siap untuk bekerja dengan ikhlas untuk kejayaan IPHI, demikian pungkasnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top