AKB


E satu.com (Cirebon) -
Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon menggelar kegiatan Turnamen Basket Junior yang digelar di lapangan Basket Komplek Makorem Jln Brigjen Dharsono By Pass, Kota Cirebon, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan Turnamen Basket tersebut diikuti tim pelajar yang ada di wilayah Korem 063/SGJ.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca melalui Kapenrem 063/SGJ Kapten Inf Andy Yusuf Kurniawan di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar selain memeriahkan HUT RI juga mencari bibit bibit unggul dalam olahraga Basket.

" Tugas Satkowil melaksanakan pemberdayaan wilayahnya diataranya potensi SDM untuk dibina secara bersama sama dengan Pemda dan instansi terkait mencari bibit atlit bola basket di wilayah. Maksud dan tujuan kegiatan turnamen bola basket ini diselenggarakan, selain menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022 adalah untuk pembinaan fisik, guna menjaga kebugaran tubuh, juga untuk memotivasi dan mensupport adik-adik siswa-siswi pecinta bola basket dengan harapan dapat menyalurkan bakatnya dan juga untuk memasyarakatkan olah raga khususnya Bola Basket," ujarnya. 


Kepada seluruh peserta pertandingan Bola Basket, Danrem 063/SGJ berpesan, tetap junjung tinggi sportifitas, jadikan kegiatan ini selain sebagai ajang kompetisi namun yang terpenting adalah menumbuhkan tali silaturahmi antar sekolah dan melahirkan bibit-bibit pemain bola basket yang bisa diandalkan, berpotensi dan berprestasi, jaga keamanan dan keselamatan selama bertanding, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, tetap semangat dan selamat bertanding. (pgh) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top