AKB


E satu.com (Cirebon)
- Mengawali rencana pembangunan mako baru Polres Cirebon Kota, setelah mendapatkan hibah aset lahan dan bangunan eks Pusdiklatpri di Jl dr Cipto Mangunkusumo dari Pemerintah kota Cirebon yang dihadiri oleh Kapolda jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH hari ini memimpin rapat guna menyusun rencana bangunan baru Polres Cirebon Kota. Kamis (01.9.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan, hari ini kita menyusun lokasi dan ruangan dalam rangka proses persiapan membangun mako Polres Cirebon Kota. Yang rencananya gedung utama berlantai 3.

"Ya. Kita susun penempatan ruangan meliputi SPKT (prototipe) yang pada nantinya isinya ruang pelayanan laporan SPKT, pelayanan bidang Intel meliputi ijin keramaian, handak, pengurusan SKCK, sidik jari dan senpi",ujar alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri "Selain itu juga pelayanan bidang lantas meliputi amdal lalin, pelayanan bpkb, pelayanan tilang dan laka lantas".

Mako Polres Ciko yang baru nanti juga membangun fasilitas umum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan ruang tunggu, ruang konseling, ruang bermain anak, ruang ibu menyusui serta pojok baca.


Kapolres Ciko juga menambahkan, untuk para pejabat utama mulai dari Kapolres, wakapolres, para kabag, para kasat, para kasi akan menempati gedung utama yang memiliki 3 lantai. Ujarnya didampingi kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Rapat relokasi Polres Cirebon Kota dihadiri oleh wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK., Para kabag, para Kasat, para Kasi dan bamin tiap-tiap fungsi. Tutup Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top