AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dengan situasi dan kondisi ini Jajaran Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan patroli harkamtibmas rutin pada siang hari ini, Kamis (1/9/22).

Demi menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat serta menjamin situasi Kamtibmas kondusif di Kota Cirebon dari ancaman Kamtibmas guna menjamin kondusifitas wilayah.

Dpp Aipda Candra Hermawan yang pimpin jalannya kegiatan patroli Kamtibmas bersama Bripka Nono Sugiono, Bripka Ida Husen, Bripka Wawang Oleh, Bripka Holmes Daniel, Bripka Rio Adi Cahyono, Briptu Misjana, Briptu Wasdarto, Braratu Iqbal Asidiq, Braratu M Yasin, siang hari ini menyampaikan bahwa, sasaran dari kegiatan ini diantaranya yaitu ke beberapa pusat keramaian seperti kawasan kota, wisata, pusat perbelanjaan seperti mall, maupun objek - objek vital lainnya yang ada di kota Cirebon.

Aipda Candra Hermawan menambahkan, selain untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat melalui patroli kamtibmas seperti yang dilakukan hari ini, maksud dan tujuannya adalah diantaranya untuk mendapatkan informasi dari masyarakat seputar gangguan atau permasalahan Kamtibmas yang tengah berkembang di tengah masyarakat. Yang paling utama kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan warga masyarakat, jelasnya.

Selain kegiatan himbauan kamtibmas, yang terjadi saat ini, para personil pun tetap menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dengan segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi.


" Kota Cirebon ini sangat ramai dikunjungi oleh warga masyarakat. Kami hadir di tengah masyarakat saat ini demi terciptanya keamanan dan juga kondusifitas di sekitar kawasan kota Cirebon dari berbagai macam bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi," ucap Aipda Candra.

Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH, menyampaikan kehadiran para personil Brimob di tengah masyarakat melalui kegiatan patroli harkamtibmas yang dilaksanakan jajarannya merupakan salah satu tindakan pencegahan akan berbagai macam tindak kejahatan dan juga bagian dari sarana penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Sehingga baik Polri dan masyarakat bisa secara bersama - sama bersinergi dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya," tegasnya.( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top