AKB


E satu.com (Cirebon) - Aipda Asep Rustawan dan Aipda Kadar Permana anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar pimpin laksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang Kamtibmas secara langsung ke rumah - rumah warga di desa binaan " kampung tangguh" tepatnya di Desa Wanasaba kidul Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (24/9/22).

Aipda Asep selaku yang dituakan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam memelihara situasi Kamtibmas dan Kondusifitas wilayah," jelasnya.

" Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, menyampaikan, pembentukan kampung tangguh ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung program pemerintah saat ini.


Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar saat ini telah mendirikan beberapa desa binaan yang nantinya akan dijadikan desa percontohan baik itu dalam hal ketahanan pangan nasional dengan sebutan " Kampung Tangguh" ujar Danyon.

Aipda Asep Rustawan tetap berharap kehadiran kampung tangguh binaan Polri-TNI adalah sebagai salah satu bukti wujud kebersamaan dan gotong royong antara aparat dan masyarakat untuk saling membantu," tuturnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top