AKB


E satu.com (Indramayu) - Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor dijalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan patroli di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/09/22) kemarin.

Kegiatan patroli malam tersebut dilakukan oleh personil piket dengan sasaran patroli yaitu mendatangi lokasi obyek vital (bank dan SPBU) , dan sepanjang jalan raya Pantura Patrol guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Patrol baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut Personil Patroli Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, tawuran, geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.


“Personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk selalu berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas ,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (28/09/22).

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top