AKB


E satu.com (Majalengka) - Polsek Cikijing jajaran Polres Majalengka, Polda Jabar, yang dipimpin Kapolsek Cikijing, AKP., Romdani beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) bagi-bagi paket Sembako, kepada masyarakat jompo yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Bakti sosial kali ini dengan tema “Polri Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan Baksos tersebut, Polsek Cikijing, menyediakan paket sembako untuk dibagikan.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Cikijing melalui kegiatan bakti sosial, walaupun tidak banyak mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing, AKP Romdani, pada Selasa (27/09/2022).


Warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian Polsek Cikijing, untuk masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Cikijing, kepada Kami para masyarakat kurang mampu, semoga Polsek Cikijing, dapat terus melayani masyarakat,” ungkap salah satu warga penerima bantuan. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top