AKB



E satu.com (Cirebon)
- Hari ini tepat tanggal 14 September 2022, Dirgahayu Pelopor Brimob Polri merayakan hari jadinya yang Ke - 63 tahun dengan tema " Kesetiaanku Untuk Menjaga Keutuhan dan Tetap Tegaknya NKRI.

Dalam rangka memperingati hari bersejarah tersebut, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar acara syukuran yang bertempat di Aula Batalyon C Pelopor Jln. sultan Ageng Tirtayasa, montoya, Kab. Cirebon, Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/9/22).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm.,Apt.,S.I.K, mengatakan bahwa dalam Kesatuan Korps Brimob Polri terdapat dua kemampuan yaitu kemampuan Pelopor dan  kemampuan Gegana yang memiliki tanggal hari lahir berbeda.


" Dalam rangka memperingati Dirgahayu Pelopor ke 63, hari ini kami menggelar acara syukuran dan doa bersama di aula Mako Brimob Yon C Pelopor, tentunya kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur karena sampai saat ini pasukan Pelopor masih tetap solid dan eksis menjaga kondusifitas keamanan NKRI," ungkap Danyon.

Adapun inti dari acara syukuran dalam rangka Dirgahayu Pelopor ini adalah doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan personel Brimob dalam pelaksanaan tugas dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang tertua dan termuda sebagai simbol regenerasi Brimob dari yang tua kepada yang muda.


" Harapannya, semoga ke depan Pelopor Korps Brimob Polri semakin jaya, semakin profesional dalam pelaksanaan tugas sehingga semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top