BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Demi menjaga harkamtibmas anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka laksanakan patroli dengan menyambangi objek objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Jumat (30/09/2022)

Patroli tersebut guna mendeteksi segala bentuk gangguan kamtibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas agar bekerjasama dengan Polri untuk memberikan informasi bila menemukan perbuatan yang berkaitan dengan tindak pidana.

Saat ini Polri bersama TNI trus berkalaborasi untuk menciptakan stabilitas keamanan sesuai amanat undang undang. Maka dengan itu dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat mampu menciptakan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi mengatakan pihaknya trus menyampaikan kepada anggota agar trus bantu masyarakat terkait keamanan sehingga kehadiran Polri di masyarakat sangat di harapkan sekali.


"Dengan semangatnya untuk  memberikan pelayanan prima kepolisian mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat, dan kami berharap Polri ke depan semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara," singkatnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top