AKB



E satu.com (Indramayu) -
Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif didampingi Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman, mengunjungi 13 korban selamat dan 3 korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cipali KM 135-900 Jalur A Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kunjungan dilakukan di Rumah Sakit Arjawinangun Cirebon dan Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, Senin (19/09/22).

“Kita sudah oleh TKP laka lantas di Cipali dan sudah meminta bantuan TIM TAA Direktorat lalu lintas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif kepada awak media.

Dari informasi awal, kata Kapolres, tabrakan yang terjadi dikarenakan adanya tabrak ekor dari kendaraan yang berpenumpang banyak menabrak ekor truck.

"Saat ini, tim sudah saya instruksikan melacak kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut," katanya lagi.

Kapolres menyebut, kendaraan jenis truck yang tidak diketahui identitasnya (setelah terjadi meninggalkan tempat kejadian) pada saat melaju dilajur sebelah kiri (lajur lambat) dari arah Jakarta ke Cirebon telah tertabrak dari belakang oleh kendaraan Mikrobus Elf No. Pol. BE 7031 VA dikemudikan saudara Mudiono dengan membawa 17 orang penumpang yang datang dari arah yang sama. Sehingga mengakibatkan pengemudi berikut 2 orang penumpang meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka-luka serta rusaknya Kendaraan tersebut.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang mendalami kecelakaan lalu lintas  tersebut, termasuk pengecekan CCTV dan saksi-saksi. 

“Kami juga sudah menghubungi saudara korban yang meninggal dunia ini,” ujarnya.

Kapolres pun menghimbau kepada para pengguna jalan, agar mengutamakan keselamatan dibandingkan kecepatan.

"Sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaraan lalu lintas," pungkas AKBP M. Lukman Syarif. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top