AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili, Kanit Regiden Iptu Tata Geeta Sonjata, Kasubsi PIDM Ipda Mardiyono menghadiri Kegiatan Panen Bersama Demplot Padi Organik Integrated Eco - Farming yang bertempat di Kelompok Tani Sawah Deukeut Desa Bantaragung (Ciboer) Sindangwangi - Majalengka, Rabu (28/9/2022).

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut Ka KPW BI Cirebon Hestu Wibowo, Anggota DPR RI Fraksi XI Partai Gerindra Dr H. Jefri Romdonny, Kepala BPTU Jabar Ahmad Gufron, Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikuktura Jabar Tatang Hidayat, Kepala DKP3 Majalengka Ir. Iman Firmansyah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka Iding Solehudin, Camat Sindangwangi Bersama Forkopincam, Kelompok Tani Desa Bantaragung dan tamu ungangan lainnya.

Kegiatan Demplot Padi Organik Integrated Eco - Farming Berbasis MA11 ini merupakan Pengembangan Klaster Padi di Kabupaten Majalengka yang dilakukan oleh Bank BI Bank Sentral Republik Indonesia Cirebon.

AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih kepada Bank BI dan Unsur terkait yang sudah mengadakan acara ini terkait dengan demplot padi organik, karena dengan kegiatan semacam ini memang sangat dibutuhkan masyarakat.


"Pengajaran, membangun sistem pertanian yang baik sehingga pendapatan perkapita masyarakat dapat meningkat, ini sangat baik dimana kondisi masyarakat menghadapi Covid-19 dan penyesuaian harga BBM," katanya.

"Mudah - mudahan kegiatan ini dapat berkelanjutan, tanah pertanian, sawah di Majalengka ini semakin subur kemudian hasil Pertanian semakin meningkat dan sinergitas ini tetap harus kita pertahankan untuk membangun Indonesia Maju," harapnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top