AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka,Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka Ipda Tohari menyambut langsung Kunjungan Anak-Anak TK Kemala Bhayangkari di Markas Komando (Mako) Polres Majalengka, Jum'at (30/9/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Dewi Firman bersama pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Polres Majalengka Nining juga para guru.

Selama berada di Mako Polres Majalengka, para anak TK ini oleh Kapolres Majalengka mengajak bernyanyi serta diperkenalkan tanda-tanda rambu lalu lintas.

Selain itu, Kapolres memberikan hadiah kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari. Kegiatan ini merupakan bentuk pengenalan bagi anak-anak usia dini.
 
“Para anak usia dini diperkenalkan tugas-tugas pokok kepolisian dalam melayani masyarakat. Harapannya mereka nanti bisa lebih menanamkan kecintaanya kepada Kepolisian dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku," harapnya.


Kapolres juga berpesan agar anak-anak belajar yang baik, berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara dan menjadi anak yang soleh dan solehah.

Seusai kunjungan di Mako Polres Majalengka anak-anak TK Kemala Bhayangkari diajak keliling Kota Majalengka dengan menggunakan mobil motekar didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Dewi Firman beserta pengurus juga Para Guru TK Kemala Bhayangkari Polres Majalengka. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top