AKB



E satu.com (Cirebon)
- Metode memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas serta tata cara berlalu lintas sejak dini merupakan program dari Kasat Lantas Polres Ciko AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH., CPHR. 

Berkenaan dengan hal tersebut, saat ini Polres Cirebon Kota mendapatkan kunjungan dari TK Pertiwi 1 jalan  Diponegoro no 39 Kota Cirebon. Rabu (21.9.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, sejak dini memang kita harus kenalkan kepada anak-anak, soal rambu-rambu lalu lintas.

"Anak-anak TK Pertiwi ini antusias dalam kunjungan ke Polres Cirebon Kota. Mereka semangat untuk belajar dan mengenal lebih dekat pak polisi". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Polres Ciko AKP Triyono Raharja, S.IK.,MH., CPHR.  Didampingi Kanit Kamsel Ipda Dikdik.


Dilokasi yang sama Kasat binmas Iptu dadang Suprayogi mengatakan "Anak-anak TK ini oleh satuan lalu lintas diberikan pelajaran tentang nama-nama rambu lalu lintas, cara menyeberang di zebra cross dan seputar pengetahuan berlalu lintas".

Sebanyak 22 siswa TK Pertiwi hadir dalam kegiatan di Polres Cirebon Kota. Dengan didampingi oleh oleh 3 guru Ibu nur wiyanto, spd aud, Ibu triharliati, spd aud dan Ibu lia maulia novianti, spd. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top