BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka) -
Unjuk rasa mahasiswa dari berbagai elemen kampus terkait penolakan kenaikan harga BBM dilakukan di depan Gedung DPRD Kuningan dengan tertib dan lancar Kamis (8/9/2022).

Para demonstran dari unsur elemen Mahasiswa (HMI, PMII, GMNI, BEM Universitas Majalengka) sebanyak 500 orang tetap bertahan menggelar unjuk rasa meski turun hujan dengan kawalan aparat petugas gabungan dari Polres Majalengka, Anggota TNI Kodim 0617/Majalengka, Satpol PP dan Dishub Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi turun langsung mengawal dan menilai aksi unjuk rasa mahasiswa terkait menyuarakan aspirasi menolak kenaikan harga BBM dan statement kontroversi Ketua DPRD dalam situasi terkendali aman dan lancar.


“ Meski hujan turun saat aksi gabungan mahasiswa di DPRD Majalengka, kami merespon unjuk suara ini dengan baik, dikawal hingga tuntas dan bentuk rasa simpatik, adik adik mahasiswa kita antar pulang dengan 3 unit Mobil truk milik Polres Majalengka ” ucap Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Selepas aksi unjuk rasa, Kapolres Majalengka dibantu Personil Dalmas Polres Majalengka mengantar mahasiswa peserta unjuk rasa pulang ke kampus masing  masing dengan 2 mobil truk Dalmas Polres Majalengka dan satu Unit Mobil Binmas Polres Majalengka.(iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top